Cpx24.com CPM Program

One Piece: Adventure of Nevlandia



Setelah sebelumnya situs resmi franchise anime One Piece mengumumkan bahwa One Piece mendapatkan sebuah anime special yang akan tayang pada 19 Desember dengan judul “One Piece: Adventure of Nevlandia“. Tepatnya kemarin, trailer anime pertama dari episode spesial tanding ulang Straw Hat Pirate vs Fox Pirate ini ditayangkan di Fuji TV. Berikut adalah cuplikan singkat dari anime edisi spesial ini.


Translate:

Narator: Sebuah karya yang sepenuhnya adalah karya baru.
Teks: Sebuah pulau penghalang Buah Iblis !?
Narator: Petualangan besar awak Straw Hat Piratesekarang dimulai di sini
Teks: Kru Straw Hat Pirate  berada dalam keadaan darurat besar !!
Luffy: One Piece ~Adventure of Nevlandia~ Sabtu 19 Desember pukul 9:00 pm


Dikabarkan bahwa episode spesial ini dibuat dengan jalan cerita yang baru dan orisinil. Episode ini berlangsung pada sebuah Pulau “Penangkal Buah Iblis” di Dunia Baru. Diceritakan pula bahwa pulau ini dikelilingi oleh kabut yang membuat pengguna Buah Iblis tidak dapat menggunakan kekuatan mereka. Para kru juga akan kembali bertemu dan bertanding ulang dengan "Foxy Pirates" dari Arc Davy Back Fight. Foxy sekarang memiliki tiga bawahan baru: Doujack, Kansho, dan Komei yang merupakan anggota dari keluarga ahli strategi.


Sedikit bocoran, kedatangan Straw Hat Pirates ke Pulau Nevlandia ini merupakan bagian dari rencana Komei. Awalnya, dalam anime ini Komei berhasil membuat rencana di mana Zoro dan Sanji mengambil bagian dalam kontes makan, dan memakan jamur aneh yang mengubah mereka menjadi laki laki tak berguna. Keduanya kemudian terkunci di sel penjara. Ketika sisa anggota  Bajak Laut Topi Jerami berniat menyelamatkan kru mereka di penjara, mereka mendarat di pulau Nevlandia, yang dilengkapi dengan kabut misterius yang terbuat dari air laut, dan memiliki efek yang sama seperti batu laut. 

Tak sabar rasanya kembali melihat aksi Luffy dkk yang super kocak bersaing melawan Foxy cs yang penuh dengan tipu muslihat, dalam sebuah ajang pertandingan. Rencana licik apa yang akan digunakan Foxy kali ini untuk dapat mengalahkan kru Mugiwara? Haha kita tunggu saja.


Anime edisi spesial ini akan tayang selama 2 Jam, pada tanggal 19 Desember 2015 dari pukul 09:00 PM sampai 11 PM di Fuji TV.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment